Pendaftaran Relawan Festival Pembaca Indonesia 2015

Dengan tema “Reading, Caring, Sharing”, Festival Pembaca Indonesia mengajak para pembaca untuk lebih peduli dan tak segan berbagi dengan pembaca lainnya.

Festival Pembaca Indonesia 2015 sudah mulai mencari relawan untuk memenuhi jajaran panitia tahun ini. Mengenai festivalnya sendiri dapat dibaca melalui tautan https://www.goodreads.com/topic/show/17323734 atau langsung di situs resminya http://festivalpembacaindonesia.com/2015/08/21/festival-pembaca-indonesia-2015-indonesia-readers-festival-2015/

Ini dia daftar posisi yang membutuhkan relawan:

1. Bioskop Baca (satu orang)

Kalau kamu suka nonton, tahu banyak soal film yang diangkat dari buku, atau punya koleksi film-film tersebut, yuk ikutan daftar.

2. Konsumsi (satu orang)

Selain suka baca, kamu juga suka makan? Mungkin posisi ini bisa pas buatmu. Selain memilih makanan untuk panitia, kamu juga akan menyiapkan snack untuk narasumber dan pengisi acara.

3. Dokumentasi (satu orang)

Kalau kamu suka foto-foto dan suka keliling museum, pas banget nih ikutan daftar di sini. Syaratnya mudah, yang penting bisa bawa kamera ya pas festival berlangsung.

4. Bookswap & bookwar (dua orang)

Diutamakan bagi yang tahan digempur banyak orang pas Bookwar, tahu jalan karena dibutuhkan saat penjemputan buku.

5. Pojok anak (satu orang)

Bagi yang suka bermain sama anak-anak, yuk ikutan menemani adik-adik saat beraktivitas mengikuti acara yang sudah disusun.

6. Talkshow (satu orang)

Ini buat kamu yang suka mengatur jalannya acara bincang-bincang dengan baik. Dan bagi yang punya ide-ide baru soal talkshow, hayuk lekas daftar.

7. Perlengkapan (dua orang)

Diutamakan bagi cowok yang suka angkat-angkat, nantinya akan membantu panitia dalam menyusun posisi tiap spot acara.

8. Amazing Race (dua orang)

Suka bikin games? Pas banget deh kalau ikutan di sini. Tugasmu adalah menyusun permainan seru untuk beberapa pos.

Bagi yang mau ikutan jadi relawan, silakan kirim email ke ayu.yudha@gmail.com dengan menuliskan subyek RELAWAN IRF 2015 ya, lalu tuliskan format berikut di badan email:

Nama

Nomor HP

Akun GRI

Buku favorit dan alasan

Posisi relawan

Pendaftaran relawan akan ditutup begitu kuota sudah terpenuhi lho. Yuk, jangan sampai keduluan yang lain.. 🙂

Leave a Reply